Harga Paket Discount untuk menginap di

Posted by Lambang Insiwarifianto Wednesday, September 14, 2011 0 komentar
Harga Paket Discount untuk menginap di Pulau Sepa Pulau Seribu :: Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau Seribu mungkin sebaiknya mempertimbangkan pulau Sepa pulau seribu resort sebagai pilihan liburan anda di pulau Seribu, pulau Sepa adalah salah satu resort yang mempunyai pasir pantai terbaik di pulau Seribu Jakarta.  Resort ini dapat ditempuh kurang lebih 90 menit perjalanan menggunakan speed boat dari Marina Ancol Jakarta. Boarding jam 07.30 pagi dan keberangkatan kapal jam 08.00 pagi, mohon jangan terlambat dikarenakan hanya ada satu kali keberangkatan saja.


Harga Discount Paket Pulau Sepa pulau Seribu Resort

Bagi peminat wisata bahari yang ingin berlibur ke pulau Sepa pulau seribu resort dapat hubungi kami di Hikari Travel Jakarta. Harga diskon Paket per orang:
  • Harga Normal Penyu A / B Rp. 1.488.000 perorang menjadi Rp. 1.255.000 / orang
  • Cottage Penyu 1-10  Rp. 1.448.000 per orang menjadi Rp. 1.225.000 / orang
  • cottage Kakap A Rp. 1.378.000 per orang menjadi Rp. 1.168.000 / orang
  • Cottage Flipper Rp. 1.248.000 per orang menjadi Rp. 1.068.000 / orang
  • Cottage Gurita Rp. 1.148.000 per orang menjadi Rp. 989.700 per orang
Untuk anak usia 2-10 tahun langsung dipotong lagi 50% dari harga diatas.  begitu juga untuk tambahan hari nya jika ingin extend harga lebih murah. Harga paket diatas sudah termasuk;
  1. Biaya transportasi kapal pulang pergi dari Marina Ancol - Pulau Sepa - Marina Ancol
  2. Asuransi perjalanan di kapal melalui Jasaraharja Insurance
  3. Welcome drink pada saat kedatangan di pulau
  4. 1 malam Akomodasi cottage (share basis)
  5. 2x makan siang, 1x makan malam dan 1 x coffee break
  6. Free menggunakan underwater tunell aquarium,  
  7. Free glass bottom boat dan sunset cruise pada sore harinya, 
  8. Harga ini juga sudah termasuk pajak dan pelayanan.
Dipulau Sepa pulau seribu resort, harga weekday dan harga weekend tetap sama, sedangkan kapal akan berangkat dari pulau Sepa dan kembali ke Jakarta pada jam 14.00 siang, boarding time 30 menit sebelumnya.

Bagi grup atau kelompok yang ingin berlibur di pulau Sepa pulau seribu resort, untuk outing kantor dapat hubungi kami di Hikari tour, kami akan memberikan harga diskon terbaik kami,  di pulau Sepa sering digunakan untuk acara outing kantor atau acara meeting.  hanya jika grup besar sebagai info saja di pulau Sepa hanya menyediakan total 38 unit cottage dan ruang meeting hanya dapat menampung 30 orang

Bagi yang ingin survey lokasi mohon info jauh - jauh hari, karena tidak selalu ada day trip (paket pulang hari), umumnya tamu pulau Sepa menginap, sehingga kapal tidak dipulangkan ke Jakarta, dan baru kembali ke Jakarta esok harinya.

Informasi lebih lanjut mengenai pulau Sepa pulau seribu resort dapat dilihat di website kami www.pulauseribujakarta.com atau dapat hubungi marketing kami pada jam kerja di 021-7668477 anda dapat memasukan request mengenai pulau Sepa pulau seribu resort di "Form Reservasi Pulau Seribu"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga Paket Discount untuk menginap di
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulausepa.blogspot.com/2011/09/harga-paket-discount-untuk-menginap-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , , Harga Paket Discount untuk menginap di

Translate

Blog Archive

Feeds