Fasilitas Pulau

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, May 14, 2007 0 komentar



Fasilitas pulau Sepa Pulau Seribu Resort boleh dibilang cukup lengkap. Pulau ini dapat ditempuh dalam waktu 90 menit, sehingga lokasi resort ini sudah berada agak jauh dari Jakarta dan membuat kondisi alam di pulau Sepa dan perairan sekitarnya jernih dan jauh dari polusi.  Kondisi alam yang bagus dan alami ini membuat pulau Sepa pulau seribu resort ini banyak akvititas olah raga laut yang dapat dilakukan, termasuk snorkeling dan diving. Disini beberapa fasilitas yang ada di Pulau Sepa.

Daftar Fasilitas Pulau Sepa Pulau Seribu

  1. Fasilitas Dermaga Kapal
  2. Front Office
  3. Restaurant
  4. Pantai Pasir Putih
  5. Fasilitas Ruang Meeting
  6. Cottage
  7. Water Sport
  8. Dive Shop

Fasilitas Dermaga Kapal Pulau Sepa

Fasilitas dermaga merupakan fasilitas utama dan merupakan pintu gerbang utama masuk ke pulau Sepa, dermaga terbuat dari tiang pancang kayu yang kokoh dan tempat bersandarnya kapal.  Selain sebagai tempat bersandar kapal, dermaga sering digunakan sebagai tempat snorkeling dan tempat melakukan aktivitas watersport

Video fasilitas Dermaga kapal Pulau Sepa

 

Fasilitas Front office Pulau Sepa

Front office merupakan fasilitas untuk tempat check in dan check out Pulau, pada saat kedatangan Anda dapat check in dan mengambil kunci kamar di front office ini, buka selama 24 jam


Fasilitas Restaurant

Restaurant Pulau Sepa ini merupakan fasilitas spot yang ramai oleh pengunjung, dimana makan siang, malam dan makan pagi disajikan, termasuk untuk coffee break.  Area restaurant dengan dinding yang terbuka membuat suasana terasa lapang dan sejuknya angin laut terasa di spot ini.   Terdapat panggung live musik yang akan menghibur makan malam Anda, live musik dibawakan oleh staff karyawan pulau.


Fasilitas Pantai Pasir Putih

Pulau Sepa mempunyai pantai berpasir putih mengeliling pulau, Spot dan fasilitas pantai pasir putih di khas pulau Sepa ini banyak digemari untuk berbagai aktivitas. di area pantai ini terdapat gazebos yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai sambil menikmati pemandangan alam sekitar.



Fasilitas Ruang meeting

Ruang meeting di Pulau Sepa mempunyai kapasitas untuk 30 orang dilengkapi fasilitas flipchart, OHP dan sound system.

Fasilitas Cottage

Resort di Pulau Seribu ini menyediakan fasilitas 38 unit cottage untuk menginap dengan pilihan 6 kategori cottage yang berbeda sesuai dengan keinginan Anda; cottage Penyu AB, Penyu 1-10, Kakap A, Flipper dan cottage Gurita

Fasilitas Watersport

Tersedia fasilitas peralatan rekreasi yang dapat disewa langsung dipulau antara lain; jet-ski, banana boat, Canoe. Harga paket pulau tidak termasuk sewa water sport ini.



Fasilitas Dive shop

Pulau Sepa terkenal sebagai "Paradise for divers". Resort yang mempunyai profesional instructor yang berpengalaman yang akan melayani Anda menikmati pemandangan bawah laut Kepulauan Seribu Jakarta dan membuat aktivitas dive Anda menjadi nyaman.

Pulau Sepa Facilities
Dive Equipments
Sewa Peralatan diving di dive shop
Dive Equipemt
Pulau Sepa Facilities - Canoeing
Canoe
Pulau Sepa Facilities - Boat
Kapal Sewa



Demikian fasilitas Pulau Sepa yang merupakan pulau resort di Kepulauan Seribu.  Pabila ada pertanyaan mengenai fasilitas-fasilitas pulau seribu resort ini silahkan hubungi kami di 021-7668477
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fasilitas Pulau
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulausepa.blogspot.com/2007/05/pulau-sepa-facilities.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , Fasilitas Pulau

Translate

Blog Archive

Feeds