Restaurant

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, May 14, 2007 0 komentar

Restaurant Pulau Sepa

Restaurant pulau Sepa terdapat disamping front office. Restaurant ini tempat untuk wisatawan makan, dari makan pagi, siang dan makan malam. Coffee dan makanan ringan disediakan setiap jam 15.30 berupa minuman teh, kopi dan gorengan untuk tamu yang menginap di resort.




restaurant pulau sepa
Restaurant terdapat tempat duduk dan meja dengan kapasitas untuk 50 orang. Tamu / wisatawan juga dapat menikmati makanan di bangunan gazebo yang terdapat di sekitar restaurant, berada di tepi pantai menghadap laut.

Gazebo


Jenis Makanan di Restaurant Pulau Sepa

Makanan disajikan buffet dan tamu dapat mengambil sesuka hati makanan yang diinginkan. Makanan yang disediakan adalah masakan Indonesia, umumnya terdiri dari nasi, sayur, ikan dan cumi.

Jam makan:

  • Makan pagi jam 07.00 - 08.30
  • Makan siang Jam 12.00 - 14.00
  • Makan malam jam 18.30 - 20.30 
  • Coffee break jam 15.30-16.00
 

Hiburan di restaurant Pulau Sepa

Hiburan berupa live musik dapat dinikmati oleh setiap wisatawan selama jam makan siang dan makan malam. Live musik berupa home band dengan singer akan mengiringi makan siang dan makan malam anda.




Restorant pulau sepaRestaurant Pulau Sepa has been famous with it's menu which is very delicious and delightful.Every once a week we also has special event that allowed guest to enjoy the food with ocean View.The best cook with their assistants always ready to give the best services and cuisine just for you.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Restaurant
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulausepa.blogspot.com/2007/05/restourant-pulau-sepa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , Restaurant

Translate

Blog Archive

Feeds